Minggu, 23 September 2012

Aquarius

20 Januari - 18 Februari


 

Umum

Di minggu ini, Anda akan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Apa yang Anda pikirkan, apa yang Anda katakan akan sangat berpengaruh pada orang lain. Namun ada beberapa kejadian yang berjalan tidak sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Tetap tenang, marah tidak akan menyelesaikan masalah. Hal ini akan terasa sangat berat bagi Anda, hingga Anda cenderung mundur dan menahan diri untuk bertindak. Anda tidak akan menyerah semudah itu, minta bantuan pada rekan yang Anda percaya, jangan menyimpan masalah seorang diri. Percaya deh, Anda akan mengalami kemajuan besar. Di akhir pekan, energi Anda akan lebih baik dan Anda akan menikmati hal menyenangkan setelah lepas dari berbagai hal tidak menyenangkan yang terjadi di awal dan pertengahan minggu.

 

Love

Untuk Aries single atau berpasangan, Anda akan mendapatkan momen manis di awal minggu. Tenang saja, tidak perlu cemas atau deg-degan berlebih, Anda akan menikmati momen manis ini dengan santai dan menyenangkan. Hal ini akan berlangsung hingga pertengahan minggu. Single: Sedang dekat dengan seseorang? Anda mungkin tidak akan menemukan kejutan berupa makan malam di tempat romantis atau mendapat sekotak cokelat, karena dia sedang ingin membangun kedekatan emosi dengan Anda. Di akhir pekan, minggu ini adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan apa yang mengganjal dalam hati.

 

Karier & Keuangan

Anda mengalami beberapa kendala dalam pekerjaan di minggu ini, tetapi jauh lebih lancar dibandingkan minggu lalu. Proyek atau tugas yang sedang Anda kerjakan mendapat sedikit hambatan dalam urusan birokrasi dan berbagai kendala lainnya. Beberapa masalah yang terjadi dalam pekerjaan bisa menjadi media untuk berkumpul dengan orang-orang yang memiliki pikiran positif dan sisi agresif untuk menyelesaikan masalah. Menjelang akhir pekan, Anda akan mendapat jawaban-jawaban atas tertundanya proyek atau kendala yang terjadi. Bersiaplah mendapat bonus tambahan.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 1597 ratings.

 

Nomor

3

 

Warna

 

 

0 komentar:

Posting Komentar