Minggu, 23 September 2012

Capricorn


Desember 22 - Januari 19


  
Umum 

Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk membuat kemajuan karir dan hubungan asmara. Tetapi ingat, jangan terlalu keras 'mendorong' atasan atau pasangan Anda untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Hasil pekerjaan Anda akan sangat baik minggu ini, entah itu pekerjaan dalam keluarga atau di tempat kerja. Akan ada beberapa bantuan yang ditawarkan dan bisa Anda jadikan sebagai pembuka pintu sukses. Saat dituntut untuk membuat keputusan, maka pertimbangkan hal itu dengan matang dari berbagai sudut pandang. Anda akan sangat puas dengan hasilnya. Energi sedang baik minggu ini, gunakan untuk berbagai kegiatan yang menyenangkan.


Love

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, hubungan asmara Anda berlangsung baik di minggu ini, baik untuk single maupun berpasangan. Single: Kehadiran seseorang membuat Anda seperti akan mempertaruhkan hidup. Mau maju ragu, mau mundur sayang. Pikirkan kembali, jika dia bisa membuat Anda nyaman, mengapa tidak membuka hati dan memberi diri Anda kesempatan untuk mengenalnya lebih dalam? Berpasangan: Kesibukan dengan pekerjaan memang tidak akan membuat pasangan Anda pergi atau kabur, tetapi cemburu. Di sela kesibukan Anda, luangkan sedikit waktu untuk menanyakan kabar atau menuliskan kalimat romantis untuknya. Hal kecil ini akan bermakna besar dan membuat Anda tidak khawatir memikirkan dia.

Karier & Keuangan

Jadilah diri sendiri di minggu ini. Biarkan atasan Anda tahu apa rencana Anda, seperti apa ide segar yang bisa di terapkan dalam sebuah proyek atau pekerjaan. Sekalipun Anda tahu bahwa atasan atau rekan kerja sulit untuk diajak kompromi, setidaknya Anda sudah mengeluarkan ide terbaik yang bia Anda berikan. Anda mungkin sedang bosan dengan pekerjaan yang Anda geluti sekarang, yang Anda butuhkan adalah mencari perspektif atau poin-poin penting yang bisa membuat semangat Anda membara lagi. Saat akhir pekan, nikmati jam-jam santai untuk memikirkan ulang jenjang karir yang sudah Anda dapatkan.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 1452 ratings.

Nomor

3

Warna

 

0 komentar:

Posting Komentar